Jumat, 15 Februari 2013

TDS 2013 Akan Tampil Beda


Tour d' Singkarak (TDS) 2013 akan tampil beda dari TDS tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya di setiap daerah hanya menampilkan tari pasambahan sebagai acara persembahan, namun pada tahun ini, Kepala dinas Pariwisata Sumbar, Burhasman meminta, agar setiap daerah menampilkan kesenian dan kebudayaan khas yang dimiliki oleh masing-masing daerah. Sehingga, para peserta dan pengunjung tingga merasa bosan dengan hiburan yang akan disaksikan.

Bahkan untuk menikmati keindahan Sumbar, para pembalap juga diberikan libur satu hari, yaitu pada hari Jum'at. Sehingga, iven yang akan dilaksanakan tanggal 2 hingga 9 Juni 2013 itu, tidak lagi akan melakukan lomba pada hari jum'at.

Selain itu, Burhasman menambahkan, untuk balihao promosi TDS 2013, juga akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada baliho TDS tahun ini, akan mempromosikan iven TDS itu sendiri, juga sekaligus mempromosikan wisata di masing-masing daerah.

Sedangkan untuk makanan yang selama ini dikeluhkan oleh para pembalap, tahun ini akan disesuaikan dengan para pembalap tersebut. Sehingga, para pembalap dan official team, tidak lagi makan makanan yang terlalu pedas, yang merupakan khas Sumatera Barat.(001)

Tidak ada komentar: