Rabu, 27 Februari 2013

Golkar Gandeng PBB Untuk Mengusung Calon Kepala Daerah Kota Padang


DPC Partai Golkar Padang, menggandeng Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengusung Calon Kepala Daerah Kota Padang. Rencananya, pendaftaran bakal calon yang akan diusung dari Partai Golkar dan koalisi tersebut, baru akan dibuka pada bulan Maret mendatang, menunggu keluarnya tahapan Pilkada oleh KPU Kota Padang.

Ketua DPC Partai Golkar, Wahyu Iramana Putra mengatakan, penggabungan atau koalisi partai Golkar ini, disebabkan karena kursi Partai Golkar di DPRD Kota Padang, tidak mencukupi untuk mengusung calon kepala daerah, sehingga harus menggandeng Partai lain, yang juga memiliki kursi. Namun menurutnya, tidak hanya menggandeng PBB, Golkar juga akan menggandeng beberapa partai yang juga memiliki kursi di parlemen kota Padang.

Wahyu juga menambahkan, bahwa nantinya calon yang akan diusung Partai Golkar, juga harus dapat melanjutkan kinerja walikota sebelumnya, yang dianggap baik terutama dibidang keagamaan. Bahkan tidak itu saja, calon kepala daerah dari Partai Golkar juga harus dapat meningkatkan perekonomian warga kota Padang, menggratiskan seluruh biaya pendidikan, dan memberikan jaminan kesehatan gratis yang tidak hanya sekedar omongan semata.

Menurut Ketua DPC Partai Golkar Padang ini, bakal calon yang akan diusung partai koalisi ini, tidak hanya untuk internal partai saja, tetapi terbuka untuk umum.(001)

Tidak ada komentar: