Senin, 11 Februari 2013

Jalan By Pass Padang di Blokir Warga

Jalan By Pass Ketaping, hari ini senin (11/2) di blokir warga setempat. Hal ini menyebabkan, arus lalu lintas dari arah Kuranji menuju Pisang terpaksa di tutup total. Akibatnya, antrian panjang kendaraan harus terjadi. Namun jajaran kepolisian dari Polsek Pauah dan Kuranji serta Polsekta Padang, harus mengalihkan ke jalur lain.

Salah seorang warga, Syamsuirman mengatakan, aksi ini dilakukan warga, karena karena warga merasa kurang puas, dengan adanya pembongkaran rumah dan warung milik warga yang ada di sepanjang pinggiran jalan by pass. Padahal menurutnya, proses konsolidasi mengenai ganti rugi dari pihak Pemko Padang, belum tuntas dilakukan.


Menurutnya, penutupan jln.By Pass ini akan terus di lakukan, hingga adanya keseppakan dengan Pemko Padang. Namun jika tidak ada, maka mereka akan terus bertahan, karena yang di bongkar tersebut adalah tempat mencari sumber kehidupan mereka.

Para warga ini juga mengatakan, pada saat pemerintahan Syahrul Ujud di Kota Padang, warga juga telah di rugikan, dengan adanya pembangunan jalan by pass. Dan kini, dengan adanya pembangunan jalur dua by pass, warga kembali juga di rugikan oleh pemerintah.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, masih belum terlihat perwakilan dari Pemko Padang ataupun Wali Kota Padang sendiri.(001)

Tidak ada komentar: