Sabtu, 23 Februari 2013

Feriyanto Gani Daftarkan Diri Jadi Wako Padang


Ratusan warga Padang antarkan Tuako HTT Feriyanto Gani ke DPC Partai Demokrat Kota Padang. Pengantaran Feryanto ini, bertujuan untuk mendaftarkan dia menjadi bakal calon Wali Kota Padang dari Partai Demokrat.

Pada saat mendaftarkan diri, Feryanto Gani menyampaikan, bahwa tidak ada niatnya untuk mencari kekayaan dengan jabatan yang ingin di capainya, sehingga jika ada melakukan tindakan yang tidak benar, maka ia siaap untuk ditarik jabatannya.

Feriyanto Gani yang saat ini juga memegang jabatan sebagai Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sumbar mengatakan, bahwa pencalonannya ini bertujuan untuk membuktikan, bahwa kader dari partai Demokrat, masih ada yang siap dan layak maju menjadi Calon Wali Kota Padang. Untuk itu Ia berharap seluruh kader dan masyarakat Kota Padang, dapat mendukungnya dengan tidak memandangnya sebagai seorang berdarah keturunan, tetapi orang Padang.

Namun jika Ia tidak dipilih menjadi calon dari Demokrat, ia tetap siap untuk menerimanya dan akan kembali bekerja sebagai pengusaha seperti selama ini. Ia juga berjanji untuk mendukung siapa saja yang akan maju menjadi wali kota Padang dari Partai Demokrat, asalkan mau memajukan kota Padang kedepannya.(001)

Tidak ada komentar: