Selasa, 26 Februari 2013

Demokrat Di Banjiri Balon Wako Dan Wawako Padang


Partai Demokrat diminati banyak bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali Kota Padang. Dari 17 balon Wako yang mengambil formulir ke DPC Demokrat Padang, 15 orang telah mengembalikan formulir pendaftaran dan 5 orang telah mengembalikan formulir untuk balon wawako, yang telah ditutup tadi malam.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka mengatakan, yang mengembalikan formulir atau melamar ke Demokrat Padang itu, tidak hanya dari kader Partai demokrat, tetapi berasal dari semua kalangan, termasuk dari partai-partai lain. Menurutnya, semua peluang balon tersebut sama dan tidak ada perbedaan antara kader dan non kader. Hal ini disebabkan, karena demokrat akan mengusung Calon yang dapat merupakan suara dari masyarakat Kota Padang.

Januardi juga menambahkan, setelah dilakukan pendaftaran, Demokrat akan melakukan tahapan penjaringan aspirasi dari masyarakat dan meminta balon menyampaikan visi misinya di hadapan masyarakat Kota Padang.

Namun menurutnya, suara dari DPP Partai Demokrat juga akan sangat menentukan, karena nantinya balon-balon ini akan diseleksi oleh Tim 5 dan Tim 9 yang ada di dalam partai, dan di perkirakan pengumuman calon yang akan di usung partai Demokrat akan keluar bulan April mendatang.(001)

Tidak ada komentar: