Sabtu, 26 Januari 2013

Feryanto Gani : Siap Jadi Walikota Padang

Salah satu pengusaha Kota Padang Feryanto Ghani, mulai seriusi ikut mencalonkan diri mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Padang. Bahkan Ia sudah mencari dukungan dari berbagai kalangan, dan menyiapkan program kerja Wako Padang yang akan di jalani.



Feryanto Ghani mengatakan, keinginannya menjadi calon Wali Kota Padang, karena merasa terpanggil mengurusi Kota Padang yang semakin carut marut. Bahkan menurutnya, rasa keinginannya tersebut juga karena sudah merasa menjadi bagian dari warga Kota Padang, meski dia bukan asli orang Padang dan keturunan China. Namun sudah 5 generasi, keluarganya tinggal di Padang dan lahirnyapun juga di Padang. Feryanto yang juga merupakan Tokoh HTT ini menambahkan, selain dekat dengan tokoh masyarakat di Sumbar.


Ia juga memiliki banyak teman dari pengusaha-pengusaha besar di Indonesia dan luar negeri. Menurutnya, dengan banyaknya relasi yang dimilikinya, Ia merasa yakin mampu memajukan perekonomian Kota Padang. Meski demikian, Pengusaha besar Kota Padang ini mengatakan, rencana pencalonannya tidak akan berhasil, jika tidak didukung seluruh lapisan masyarakat Kota Padang. Bahkan menurutnya, saat inipun Ia belum memiliki partai pengusung, meski saat ini Ia menjabat sebagai Bendahara Umum DPD Demokrat Sumbar.

Tidak ada komentar: