Jumat, 03 Mei 2013

Road to Soundrenaline 2013 Datang ke Padang

Rangkaian tur Soundrenaline 2013 telah dimulai pada 20 April lalu di Bandung, dan kini Padang terpilih menjadi destinasi kedua Road to Soundrenaline. Masyarakat Padang akan di hibur dengan penampilan sederet musisi rock legendaris terbaik Indonesia, yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso, /rif, Andra and the Backbone, Koil, serta tiga grup band lokal asal Padang, yang akan menggelar aksinya di Landasan Udara (Lanud) Tabing pada hari Sabtu, 4 Mei 2013.

Memasuki perhelatannya yang ke-11, Soundrenaline 2013 mengusung tema "A Journey of Rock Harmony" dan menghadirkan konsep reuni dan kolaborasi musisi, yaitu Dewa 19 feat Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat BIP). Konsep ini menggambarkan sepuluh tahun keberhasilan Soundrenaline dalam mempersembahkan musik berkualitas. Semagat inilah yang dibawa oleh Sampoerna A, untuk mempersembahkan penampilan terbaik sepanjang sejarah Soundrenaline 2002-2012.

Kolaborasi para musisi di akhir acara akan menjadi suguhan menarik pada perhelatan Soundrenaline tahun ini. Soundrenaline akan mempersembahkan kolaborasi para musisi rock legendaris tanah air, seperti Dewa 19 dan Ari Lasso, bersama dengan /rif dan Andra and The Bakbone di akhir acara. Mereka akan membawa lagu "Rumah Kita" yang menggambarkan Soundrenaline sebagai wadah berkumpul, berkreasi, dan berkolaborasi para musisi rock Indonesia.

"Kami telah sukses menggelar Soundrenaline selama satu dekade terakhir. Antusiasme para penikmat musik dewasa terhadap acara ini sangat kami hargai, dan karena dukungan mereka Soundrenaline masih tegak berdiri sebagai festival musik rock berkualitas yang sesungguhnya," jelas Robinson Gurusinga selaku Marketing Area Manager PT. HM Sampoerna Tbk. wilayah Padang. Ia menambahkan, " Soundrenaline akan selalu hadir untuk mengapresiasi dan memberdayakan talenta-talenta insan musik Indonesia, baik nasional maupun berasal dari komunitas di daerah."

Setelah Padang, Road to Soundrenaline akan diselenggarakan di Banjarmasin 25 Mei dan Denpasar 15 Juni. Rangkaian acara di empat kota ini merupakan kumpulan cuplikan (teaser) dari Soundrenaline 2013 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 29 Juni 2013.

Ari Lasso yang mewakili Dewa 19 mengatakan, bahwa mereka sangat antusias untuk tampil di Road to Soundrenaline, serta menjadi bagian dari perhelatan musik akbar yang sudah diselenggarakan selama satu dekade.

Sementara itu, Managing Director Kilau Indonesia, Novrial Rustam mengatakan, selain disuguhi aksi-aksi panggung spektakuler, para pengunjung juga diajak mengikuti kegiatan-kegiatan pendukung lainnya yang bertema musik (Musik Spot), visual art (Virtual Rock), Fotografi (Capture Your Pose), dan style (Custom Your Style).

"Saat ini persiapan acara sudah 95%." tambah Novrial. Untuk acaranya sendiri, open gate akan dibuka mulai jam 14.00 wib. Menurut Novrial panitia sudah menyiapkan 15 ribu tiket untuk di jual kepada para penonton, seharga 25 ribu rupiah. Untuk ketentuan masuk sendiri, penonton harus membawa KTP atau sudah berusia 18÷. Tiket itu sendiri tidak ada free sale tapi hanya ada aviliasi atau undangan, sehingga tidak di jual belikan untuk anak di bawah umur.(001)

Tidak ada komentar: