Jumat, 10 Mei 2013

Lippo Group Bangun Mall dan Reklamasi Pantai di Padang

Perusahaan properti ternama Indonesia, Lippo Group, hari ini mulai menancapkan investasinya di Kota Padang. Selain berinvestasi untuk mall, rumah sakit dan sekolah yang bernilai 2 triliun rupiah, Lippo Group juga menanamkan investasinya untuk reklamasi pantai Padang senilai 5-10 triliun rupiah.

Presiden Direktur Lippo Group, Teo L. Sambuaga mengatakan, kemauannya berinvestasi di Kota Padang ini, karena Kota Padang dinilai sangat strategis untuk menanamkan investasi dibandingkan daerah Sumatera lainnya. Bahkan menurutnya, Sumber Daya Alam di Kota Padang juga sangat mendukung untuk investasi. Selain itu Ia juga menilai, masyarakat Kota Padang terlihat memiliki keinginan untuk majan berkembang.

Teo juga menambahkan, untuk investasi yang ditanamkan di bidang properti seperti Mall, Rumah Sakit dan Pendidikan, dengan nilai investasi sebesar 2 triliun rupiah, direncanakan akan selesai dalam kurun waktu 12 bulan kedepan. Namun dari Super Block tersebut, yang paling pertama akan diselesaikan adalah Rumah Sakit.

Sementara itu, untuk reklamasi pantai Padang, Presdir Lippo Group ini akan menanamkan investasi sebesar 5-10 Triliun Rupiah, dengan luas wilayah 700 ha. Ia menargetkan, reklamasi pantai Padang ini akan selesai dalam kurun waktu 5-10 tahun mendatang.(001)

Tidak ada komentar: