Kamis, 07 Maret 2013

SBY Di Perkirakan Kunjungi Sumbar 13 Maret 2013


Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono kembali akan mengunjungi Sumatera Barat. Rencana kedatangan orang no.1 di Indonesia ini, di perkirakan akan berlangsung pada tanggal 13-15 Maret 2013 mendatang.


Asisten III Pemprov Sumbar Bidang Administrasi Pembangunan, Sudirman Ghani mengatakan, rencana kedatangan SBY ini, masih menunggu kepastian dari Kementrian Perumahan Rakyat. Hal ini di sebabkan, karena kendatangan SBY ini, terkait dengan rencan penggunaan 100 ribu unit Rumah Sederhana Tapak (RST) secara simbolis di Kota Padang, dan penghijauan di Paninggahan Kayu Aro Kab.Solok.

Sudirman juga mengatakan, rencana kedatangan SBY ke ranah minang ini merupakan atas undangn REI, juga akan di hadiri REI se Indonesia. Untuk itu, hari ini sejumlah tim dari pihak-pihak yang mengundang SBY, akan melakukan peninjauan ke lokasi yang akan di kunjungi.

Selain itu, Asisten III Pemprov Sumbar ini juga menambahkan, kedatangan SBY di tahun 2013 ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi masih ada tiga agenda besar lainnya, termasuk peresmian Kelok 9, yang di perkirakan juga akan di hadiri oleh Presiden SBY.(001)

Tidak ada komentar: